Selasa, 18 Desember 2012

5 cm "nasionalisme,persahabatan dan cinta"


1 lagi film karya anak bangsa "5 cm"
di angkat dari sebuah novel kisah nyata yang akhirnya di buatkan film oleh sutradara "hade" rizal mantovani dan rilis pada tanggal 12.12.12 (dan saya baru bisa nonton hari ini 18.12.12 karena di kota saya tercinta "cianjur" tidak ada bioskop yang akhirnya membuat saya harus pergi ke bandung atau bogor bila ingin menonton kalau ada film baru("ok saya sekalian curhat aja mudah-mudahan pemerintah denger dan baca curhatan sayahh")) langsung menyita banyak penonton di penayangan perdananya!menceritakan tentang 5 orang sahabat yang sudah 10 tahun bersahabat dan tidak pernah melewatkan waktu bersama.

cek nih tailer.taukan siapa saja pemerannya?? herjunot ali,fedi nuril!yess aktor yang sudah tidak diragukan,lagi kemampuan aktingya berhasil memerankan tokohnya masing-masing dengan begitu "apik"
ada pemain baru juga disini (baru main film maksudnya) denny sumargo,igor saykoji,dan bintang iklan salah-satu provider kartu hp banyak iklannyaaa raline shah (iyaa ex'el).

film dengan rasa indonesia kualitas "hollywood" ini bener-bener nyuguhin banget bagaimana indahnya alam indonesia khususnya gunung semeru yang menjadi lokasi untuk film "5 cm" ini!
pokoknya selama kurang lebih durasi 1 jam 30 menit,ni film ga berhentinya bikin saya berkata "gilaaa gue cinta indonesia,indah banget negri ini?punya siapa?punya guee,ga pengen ninggalinn indonesia,bangga jadi seorang indonesia"kehabisan kata-kata dahhh!nasionalisme tiba-tiba muncul kembali di benak jiwa dan raga (ahahahaha lebay).

pokoknya nonton yess biar tau gimana rasanya rasa nasionalisme kita serasa di puncaknya dan bener-bener bangga jadi seorang indonesia.

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Wah yg ini kok saya belum perna nonton yaa ....

    BalasHapus
  3. wah masa belum pernah nonton??
    udh gda di bioskop!DVD Nya pasti udh ada..

    BalasHapus