Jumat, 26 Desember 2014

sempat mati suri

Heyyyy everyoneeee

Yg punya blog is back
Bukan sibuk tpi sok sibuk
It's almost couple years I never write everything in here
News late???
1.udh lulus kuliah di bulan oktober 2013
2.gw kerja jd bank teller di salah satu bank paling kece di indonesia
3.cita-cita kuliah di india msh belum kecapai
4.4 desember kemarin gw 24 taun

And many more...
Anyway rizky gw buat ngumpulin seongkoh berlian ternyata di jakarta,dengan beribu rintangan menghadang akhirnya gw dapet kerja
Ampir satu setengah taun gw tinggal di ibu kota dan pengalaman luar biasa
Akhirnya gw naik pesawat untuk pertama kali,liburan ke bali (hahahaa norak)

Dan skg2 gini gw lebih sering kangen sama ibu di rumah,rasanya pengen bgt trus ada di rumah karena jujur gw sangat cinta sama kota kecil ini (cianjur)sedang berpikir untuk cari kerja disini,nyokap pun berharap yang sama
*gera damel di bank syariah tea atuh teteh
Gw tau dia berdoa sangat luar biasa buat itu
Mudah2an bisa kecapai
Agar rutininas gw bisa balik lg,,
Karena di jkt gw malah males kmana mana
Hampir tiap hari kegiatan gw cuma pergi kantor balik ke kosan,nyuci makan tidur
Bosannnn!

Better job,better place for a better life amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar